Sudah sesuaikah Open Recruitment Panitia Semata 2015?

Sudah sesuaikah Open Recruitment Panitia Semata 2015?

(sumber foto : twitter.com/lemfeuii)

Oleh : Rif’at Arifur Rochman

Bacaekon.com-kampus. Ketika dijumpai di ruang Sidang Lembaga Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII) pada Selasa (30/06), Widia Rizky Ramadhan selaku ketua SC (Steering Committee) semata 2015 mengatakan bahwa open recruitment (oprec) ini dilakukan lebih cepat dibandingkan dengan pembentukan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII (DPM FE UII).

“Itu ada keputusan dari pihak SC karena mengantisipasi adanya libur semester nanti. Tidak menutup kemungkinan bagi mahasiswa ketika libur itu pada pulang, karena kalau pada pulang itu oprec-nya susah gitu,” tutur ketua SC tersebut yang akrab disapa Gayo.

Saat ini memang mahasiswa FE UII sedang dihadapkan pada agenda UAS yang berlangsung dari tanggal 2 – 10 juni 2015. Hal ini pula yang menjadi alasan SC Semata untuk mempercepat oprec kepanitiaan.

Sedangkan bila dilihat dari Keluarga Mahasiswa Universitas Islam Indonesia (KM UII), oprec  panitia semata 2015 sudah memenuhi ketentuan prosedur. “Kita sudah sesuai dengan prosedur KM,” ujar Gayo.

Untuk oprec ini, Gayo berusaha semaksimal mungkin agar semata 2015 berjalan dengan lancar. “Harapannya semua panitia dapat berkontribusi lebih untuk semata dan kita pengen panitia bekerja keras mensukseskan acara itu, agar tujuan kegiatan ini tercapai sesuai dengan visi misi uii,” tutup Gayo pada sore hari itu.

Reporter: Rif’at

 

 

2110 Total Views 2 Views Today

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *