Pertunjukan Langka Persembahan Teater Koin

Pertunjukan Langka Persembahan Teater Koin

(sumber foto : goodreads.com)

Oleh : Anita Surya Mulyanti

Bacaekon.com-Kampus. Komunitas Teater Koin yang merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII) akan merayakan ulang tahunnya ke-16 dengan mempersembahkan sebuah drama yang masih jarang dimainkan oleh komunitas teater lain.

“Judul naskah pementasaannya itu End Game karya Samuel Beckett, karya seni Prancis yang diterjemahkan oleh salah satu sutradara di teater garasi dan kami mencoba mementaskan itu,” jelas Khairul Abdi Munandar, Ketua Komunitas Teater Koin saat ditemui di pelataran kampus FE UII, (29/5).

Pementasan End Game rencananya hanya diadakan dua kali dalam satu tahun yaitu tanggal 12-13 Juni 2015. Pementasan tersebut akan diselenggarakan di Lembaga Indonesia Prancis (LIP) yang berada di Jalan Jagat, pukul 19.00 WIB. Kali ini mereka mematok harga Rp 25.000 bagi semua kalangan yang tertarik dan ingin melihat sebuah karya seni Prancis yang disutradarai oleh Haryono Dwi Warmanto ini. Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi contact person yang telah tercantum di poster, atau bisa langsung mendatangi stand Koin di Hall Kampus FE UII yang mulai dibuka pada hari Senin, 1 Juni 2015.

Reporter : Anita, Ulfa, dan Arief

 

1096 Total Views 1 Views Today

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *