KEMUDAHAN MEMBANGUN START-UP DENGAN INTERNET SOHO

KEMUDAHAN MEMBANGUN START-UP DENGAN INTERNET SOHO

(Sumber foto: http://localelectricalne.com/)

Oleh: Arief Setya Negara

Bacaekon.com-Advertorial. Dalam memulai Start-Up atau yang akrab dikenal dengan bisnis berbasis digital, para pelaku bisnis sering kali dihadapkan dengan internet sebagai suatu kendala. Masalah tersebut dapat berupa birokrasi dalam pengadaan sambungan internet yang cukup rumit, belum lagi kecepatan yang tidak mumpuni ketika jasa sudah berada di tangan. Padahal, akses internet yang baik merupakan fundamental penting bagi Start-Up dalam mengantar berbagai aktivitas penting perusahaan.

Layanan Small Office/ Home Office (SOHO) dapat menjadi jalan keluar bagi para pelaku dalam menghendaki akses internet yang super cepat juga dengan prosedur pengadaan yang tidak rumit. SOHO dapat menjadi andalan karena memiliki keunggulan akses internet yang terhubung langsung dengan Jaringan IIX/Open IXP. Di samping itu, harga yang ditawarkan dapat dikatakan murah di kelasnya.

UII NET merupakan salah satu penyedia jasa internet yang menyediakan berbagai macam paket SOHO bagi setiap penggerak bisnis di Daerah Istimewa Yogyakarta. Terletak di Jl. Cik Dik Tiro No. 1 Jogjakarta, anak perusahaan dari Universitas Islam Indonesia ini memberikan layanan internet 24 jam non stop bagi para pelanggannya.

Terdapat tiga paket yang ditawarkan, yaitu SOHO1 dengan kecepatan internet mencapai 2 Mbps, SOHO2 yang mencapai 3 Mbps hingga SOHO3 dengan kecepatan 4 Mbps. Dengan perangkat wireless yang dipinjamkan, juga gratis percobaan hingga 7 hari, UII NET mewujudkan hakikat pemanfaatan teknologi, yaitu cepat dan murah. Karena dengan paket SOHO UIINET penetrasi internet di Indonesia, terutama DIY, akan semakin meningkat.

 

Artikel ini disponsori oleh UIINET, PT. Global Prima Utama

466 Total Views 1 Views Today

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *