KE- EXOTIC-AN ACARA ULANG TAHUN ILMU EKONOMI ANGKATAN 2013 YANG KE-2

KE- EXOTIC-AN ACARA ULANG TAHUN ILMU EKONOMI ANGKATAN 2013 YANG KE-2

(Sumber foto: http://forummahasiswailmuekonomiuii.blogspot.co.id/)

(Oleh: Chassanah Novambar Andiyansari

Bacaekon.com-Kampus. Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan juga lebih mengakrabkan kekeluargaan mahasiswa jurusan Ilmu Ekonomi (IE) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesis (FE UII) khususnya angakatan 2013, panitia kecil yang diketuai oleh Riky Alfandon menggelar acara ulang tahun angkatan Ilmu Ekonomi 2013 yang ke-2.

Acara ini berlangsung di Heritage Place Eastparc Hotel, Jalan Laksda Adisucipto KM 6,5 Seturan, Depok, Sleman, Yogyakarta dan di helat pada Sabtu lalu (19/12). Sementara, acara pertama diawali dengan sambutan dari ketua panitia, Riky Alfando. Kemudian dilanjutkan sambutan dan pemotongan kue oleh ketua angkatan IE 2013, yang akrab disapa Gobank. Suasana berlangsung meriah, ditambah lagi lilin kecil yang ikut mengiringi sesi pemotongan kue dengan harapan bahwa kekeluargaan ini tidak akan pernah pudar dan tidak ada perbedaan antara satu dengan yang lain, seperti yang telah disampaikan ketua angkatan dalam pidato sambutannya.

Acara yang mengusung tema EXOTIC dengan estimasi biaya mencapai seratus ribu rupiah ini terkesan begitu glamor dan mewah, “EXOTIC sendiri adalah kepanjangan dari Extraordinary Thirteen Economia, itu bisa dibilang angkatan IE 2013 yang luar biasa.ujar Riky Alfando ditemui seusai acara. Kesan yang begitu glamor tidak membuat mahasiswa IE gelisah, tetapi lebih apresiasi dengan jumlah kedatangan peserta yang mencapai 116 orang dari sekitar 300 orang mahasiswa/i IE 2013. Acara itu pun menghadirkan bintang tamu The Gokil Boys yang beraliran musik komedi sehingga membuat semua peserta terbahak-bahak.

Tak terkecuali harapan acara ulang tahun yang ke-2 ini ialah memberi semangat dan pandangan baru bahwa sesuai jargon Ilmu Ekonomi yakni “IE Satu, IE Keluarga, IE Satu Keluarga” adalah sebuah hantaran tali sillaturahmi dan jalinan keakraban bagi semua lapisan mahasiswa IE. Bahwa tidak ada perbedaan di antara satu dengan yang lain, antara jurusan satu dengan jurusan lain.

 

Reporter: Ambar

910 Total Views 1 Views Today

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *