FORSI GENIKO SIAP AKRABKAN KELUARGA BARU

FORSI GENIKO SIAP AKRABKAN KELUARGA BARU

(Sumber foto: twitter.com/forsigeniko)

Oleh : Muhammad Apipudin

Bacaekon.com-Kampus. Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (IE FE UII), kembali menggelar Malam Keakraban (Makrab) dengan tajuk Forsi Geniko. Rencananya acara dengan tema “Menyatu Padukan Perbedaan, Membentuk Kebersamaan Untuk Keluarga Ilmu Ekonomi” ini diadakan di Sekipan camp Tawangmangu dan akan digelar mulai 13 sampai 15 November 2015.

Acara ini sendiri diisi dengan kegiatan seperti pentas seni, game, diskusi, sharing bersama dosen beserta alumni. “Jadi tujuan acara ini untuk mempererat tali silahturahmi sesama Ilmu Ekonomi, juga memperkenalkan mahasiswa baru yang datang dari berbagai lapisan ini kepada para dosen, kakak-kakak tingkatan, maupun kepada alumni IE”, tutur Farid Al–Rasyid selaku ketua OC Forsi Geniko.

“Dari segi persiapan acara juga udah siap, dari divisi perkap (perlengkapan-red) udah siap peralatan yang diperlukan, mulai dari tenda, sound, panggung itu udah semua, kalo PDD (Publikasi, Dekorasi, dan Dokumentasi-red) juga udah dekor semuanya kaya dekor panggung, gapura. Apalagi divisi kesehatan udah beberapa kali diberikan pelatihan oleh TBMM FK UII (Tim Bantuan Medis Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia–red). Dari divisi acara juga udah siap, udah nyiapin rundown acara sedetail mungkin, ya kami sih tinggal berharap semoga Allah meridhoi dan juga melancarkan acara kami ini”, tambahnya lagi.

Selain itu, Farid Al–Rasyid juga sangat mengharapkan acara ini berjalan dengan sukses, lancar sesuai keinginan, bisa memberikan edukasi yang baik bagi seluruh peserta. Serta juga keakraban yang telah terjalin tidak akan berakhir ketika acara Forsi Geniko ini selesai, lebih lanjut dia juga berharap semoga ini bukan acara Forsi Geniko yang terakhir.

Reporter: Muhammad Apipudin

1099 Total Views 1 Views Today

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *