FITUR MULTI AKUN TELAH TERSEDIA DI INSTAGRAM BERBASIS IOS

FITUR MULTI AKUN TELAH TERSEDIA DI INSTAGRAM BERBASIS IOS

(Sumber foto: makemac.com)

Oleh: Reza Yudhistira

Bacaekon.com-Advertorial. Seperti judulnya di atas yang telah kamu ketahui bahwa sosial media berbasis foto dan video singkat, Instagram, kabarnya sudah mulai merilis sebuah fitur yaitu multi akun di perangkat iOS. Fitur multi akun sendiri ialah fitur di mana pengguna bisa mengelola lebih dari satu akun instagram sesuai kebutuhannya masing-masing. Fitur ini bisa diakses pada bagian pengaturan, terletak pada posisi tombol logout pada versi sebelumnya.

Sebagai catatan, belum seluruh pengguna instagram dapat menggunakan fitur multi akun ini. Jika kamu sudah mendukung coba untuk masuk ke bagian pengaturan pada aplikasi Instagram. Gulirkan hingga bagian bawah dan ada tombol tambahkan akun untuk menambahkan akun kamu yang lainnya. Seperti akun pribadi dan akun jualan (jika penjual).

Sedikit mundur ke belakang, Instagram sudah merilis fitur ini dalam lingkup Beta Tester di pengguna Android. Barangkali fitur yang sudah lama dinanti ini akhirnya akan segera tersedia karena peredaran aplikasi pihak ketiga dari Instagram yang kian meresahkan. Sebut saja kasus Insta Agent beberapa waktu lalu atau masalah lainnya.

Sumber : MakeMac

608 Total Views 1 Views Today

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *