EPIC 16 : Peringatan Ulang Tahun Penuh Kebahagiaan

EPIC 16 : Peringatan Ulang Tahun Penuh Kebahagiaan

(Foto : Gilang)

Oleh : Gilang B. Putra

Bacaekon.com, Kampus-Minggu (6/5), bertempat di Hall Tengah Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII), Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Management Community (MC) merayakan hari ulang tahun nya yang ke-16. Pada hari ulang tahunnya MC mengusung tema acara Euphoria Night Celebration 16 (EPIC) dengan mengangkat konsep acara penuh warna atau colourful.

Mayang Rahma Sabila yang diamanahi sebagai ketua panitia acara EPIC mengatakan dengan konsep colourful sesuai dengan perayaan ulang tahun yang penuh kebahagiaan. Mayang menambahkan, selain konsep yang penuh kebahagiaan juga ada pembelajaran di dalamnya dengan mengundang alumni untuk berbagi cerita. “Jadi rangkaian acara ya seperti biasanya, sambutan-sambutan terus ada penampilan musik dari tiap angkatan, sharing-sharing dari alumni juga, selanjutnya games dan penutup seperti biasanya.” ucapnya. Alumni yang diundang mulai angkatan 2012 sampai angkatan 2014, walau demikian Mayang menuturkan bahwa yang datang pada acara kebanyakan hanya alumni MC angkatan 2014.

Selain anggota dan alumni MC, panitia juga mengundang seluruh mahasiswa jurusan Manajemen dan perwakilan lembaga serta UKM di FE UII. Mayang mengatakan, “peserta acara ini ya seluruh angkatan mahasiswa Manajemen dan lembaga internal yang ada di FE, ada UKM, HMJA, HMJIE, KOPMA”. Melihat dari panitia yang mengundang mahasiswa Manajemen, acara ini memiliki tujuan sebagai wadah untuk mengakrabkan mahasiswa Manajemen. Mayang menjelaskan EPIC menjadi wadah silaturahmi dan mengenal antar mahasiswa Manajemen dari semua angkatan serta mengenal alumni MC.

Telah dirayakannya ulang tahun MC ke-16 Mayang dan seluruh panitia berharap dengan bertambahnya usia dari MC, bisa menjadi lembaga atau wadah untuk menyalurkan aspirasi, bakat, serta minat yang membuat manajemen menjadi lebih baik. Target selanjutnya MC akan mengadakan acara tebesarnya yang bernama Manifest pada bulan September.

Reporter : Gilang, Taufan

5537 Total Views 152 Views Today

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *