DAGADU BERBAGI ILMU

DAGADU BERBAGI ILMU

Foto: Chairunnisa

Penulis: Chairunnisa dan Della Nanda L

Bacaekon.com-Kampus. Pada Rabu malam, 9 Desember 2015 di Aula Utara Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII) telah diselenggarakan acara Sharepreneur With Dagadu oleh Enterpreneur Community FE UII. Acara ini menghadirkan A. Noor Arief sebagai salah satu owner dari PT. Aseli Dagadu Djokdja, dengan mengusung topik materi tentang teknik marketing, selling dan branding unik ala Dagadu.

“Soalnya aku ngelihat Dagadu beda sih ya. Karena ini kan Jogja dan Dagadu itu khasnya Jogja. Aku penasaran aja gimana sih cara Dagadu jadi salah satu khasnya Jogja,” terangAnnisa Amalina selaku ketua Sharepreneur menjelaskan alasannya memilih Dagadu sebagai narasumber pada acara sharepreneur malam itu.

Annisa Amalina juga menambahkan bahwa acara sharing enterpreneur ini dibuat untuk saling berbagi pengalaman sesama enterpreneur tentang branding, selling dan marketing. Sementara panitia acara Sharepeneur menargetkan pesertanya sebanyak 150 orang.

“Itu nggak harus dari FE (FE UII-red). Sebenernya kita tuh ruang lingkupnya Jogja, tapi kemarin alhamdulillah dapet dari luar Jogja,” tambah Annisa Amalina.

Melihat peserta yang hadir pada acara ini, dia juga bersyukur atas antusiasme yang diberikan. “Aku sih alhamdulillah banget, soalnya responnya bagus. Berarti secara nggak langsung mereka emang pengen datang dan tahu info dari bapaknya (A. Noor Arief-red),” ujar mahasiswa jurusan Akuntansi tersebut.

Respon positif juga tampak dari tanggapan yang diberikan terkait diskusi yang sedang berlangsung malam itu. Seperti yang diungkapkan oleh Tanu Nazoeagg dari Bakpia Pia, bahwa ia pun ingin belajar tentang sumber daya manusia, terutama karena masalah itu merupakan permasalahan yang krusial bagi perusahaan.

Acara ini sendiri telah memasuki tahun keempat. Annisa mengungkapkan harapannya agar tahun-tahun berikutnya acara seperti ini bisa terus diselenggarakan.

“Maunya sih nanti ya bakal ada lagi tahun-tahun selanjutnya acara kayak gini. Emang ini acara tahunan kita,“ tutup Annisa malam itu.

Reporter: Della & Chairunnisa

814 Total Views 1 Views Today

Related Post

Mapala Unisi Kembali Cair

Mapala Unisi Kembali Cair

(Foto : Gilang) Oleh : Gilang B. Putra Setahun lalu Universitas Islam Indonesia (UII) mengalami…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *