Connecting The Dot

Connecting The Dot

Oleh, Dinmas Masyudin

Bacaekon.com – Ekonomika. Dengan aktif di luar kampus, baik di tingkat Regional, Nasional, maupun International, mahasiswa UII dapat memperkenalkan almamaternya ke masyarakat luas.

Dunia kerja tidak hanya melihat calon tenaga kerja dari nilai akademik yang kita peroleh selama di bangku kuliah, akan tetapi mempertimbangkan softskill yang dimiliki oleh setiap individu. Seperti mampu bekerja di bawah tekanan, mampu bekerja team dan memiliki wawasan dan jaringan yang luas.

Pemahaman tentang materi ini, bisa kamu dapatkan dengan mengikuti diskusi dalam Forum Discussion (Fashion) FE UII, yang mengusung tema Connecting The Dot, pada 16 Januari 2014, di Hall Tengah FE UII dengan menghadirkan Mandira Bienna Elmir Putri Founder Forum Indonesia Muda (FIM) dan Janu Muhammad salah satu mawapres UNY yang juga sebagai delegasi GMB Home Stay Australia dan Summer Schhol Utrech University, Belanda.

Lewat diskusi ini, harapannya dengan semakin banyak mahasiswa FE UII yang aktif di luar kampus baik di tingkat Regional, Nasional, maupun International, dapat memperkenalkan UII ke masyarakat luas.

674 Total Views 1 Views Today

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *