Auditorium Penuh, Peserta PESTA Dengarkan Materi dari Luar

Auditorium Penuh, Peserta PESTA Dengarkan Materi dari Luar

Foto: Immellita

Oleh: Agung Gunawan

Bacaekon.com—Kampus Terpadu. Pagelaran akbar setiap tahun dalam rangka menyambut mahasiswa/i baru bertajuk Pesona Ta’aruf (PESTA 2015) dimulai hari ini, Minggu (23/8). Agenda pemberian materi PESTA 2015 yang berlangsung di Auditorium Kahar Muzakir serta lapangan depan Fakultas Psikologi dan Seni Budaya ini dihadiri oleh kurang lebih lima ribuan mahasiswa/i yang tergabung atas berbagai fakultas yang ada di Universitas Islam Indonesia (UII).

Jumlah peserta yang mencapai ribuan tersebut tak tertampung di dalam ruang Auditorium Kahar Muzakir sehingga memaksa panitia menempatkan sebagian peserta di luar ruangan, tepatnya di sisi Utara Auditorium. Hal ini membuat peserta tidak fokus mendengar materi yang disampaikan oleh pemateri bahkan cenderung tidak mendengarkan.

“Aku pribadi kalo gak tau orangnya gak suka dengerin, harus liat orangnya,” ujar salah seorang peserta perempuan.

Terkait hal ini Wisnu selaku koordinator acara yang ditemui disela-sela kesibukannya menuturkan, pihaknya telah melakukan upaya agar peserta yang di luar tetap dapat mengetahui suasana di dalam Auditorium Kahar Muzakir.

“Upaya sih, ada misalnya kita tuh susun layout jamaah di luar gak jauh-jauh dari Ulil (Albab-red), di luarpun kita sediain teve dan sound,” tutur Wisnu. Dirinya menambahkan, meskipun demikian secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar.

Reporter: Ridho, Agung, Immellita, Afri

604 Total Views 1 Views Today

Related Post

LAGU  BURUH TANI BERGEMA SAAT SEMATA

LAGU BURUH TANI BERGEMA SAAT SEMATA

  Oleh : Dewi Larasati (Foto:  Amelia Larasati) BACAEKON.COM-KAMPUS FE UII, (26/08) berlangsung kegiatan ospek…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *