Berita Kampus

AUDIENSI DITUNDA, KETUA MC: KAMI MENGAKUI KURANGNYA KESIAPAN PANITIA

(Sumber foto: twitter.com/mcfeuii)

Oleh: Achmad Afri Aryadi

Bacaekon.com-Kampus. Upaya audiensi antara Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII) dengan Program Studi (Prodi) Manajemen melalui kegiatan hearing yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) ditunda.

Kegiatan tersebut rencananya dilaksanakan pada Kamis, 29 Oktober 2015 pukul 16:00 WIB bertempat di Hall Tengah FE UII oleh pihak HMJM atau yang akrab dikenal Management Community (MC) ini. Tujuan utama hearing ini adalah untuk memberikan pemahaman mengenai penyelarasan fungsi antara Prodi Manajemen dengan  HMJM FE UII.

”Kami mengakui kurangnya kesiapan panitia dalam mempersiapkan acara tersebut serta kurangnya menggencarkan penyebaran informasi atas acara audiensi tersebut,” ungkap Genta Darma selaku ketua MC.

Sehingga pihak MC akan melakukan pengkajian ulang dan evaluasi terhadap seluruh pengurus mengenai agenda tersebut. Agenda acara tersebut direncanakan akan dialihkan seminggu hingga dua minggu setelah Ujian Tengah Semester (UTS) berlangsung dan akan dikomunikasikan kembali kepada seluruh mahasiswa Manajemen.

Panitia dan pengurus MC meminta maaf kepada seluruh rekan-rekan Mahasiswa Manajemen yang sudah hadir dan menyampaikan terima kasih atas waktu untuk menyempatkan hadir duduk bersama. Pihak MC sendiri berharap ke depan acara hearing dapat terselenggara kembali dengan massa yang cukup guna memberikan pemahaman dan mengkomunikasikan kembali akan penyelarasan fungsi HMJM dan Prodi Manajemen kepada seluruh mahasiswa, khusunya mahasiswa Manajemen.

 

Reporter : Achmad Afri Aryadi, Ridho Haga Pratama

 

713 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *