Acara Tahunan yang Berani Tampil Beda

Acara Tahunan yang Berani Tampil Beda

(sumber foto : http://kmip.faperta.ugm.ac.id/fish-cup-xiv/)

Oleh : Rafani Adhyapaka

Bacaekon.com-Yogyakarta. Mahasiswa Fakultas Perikanan, Universitas Gajah Mada (UGM), baru-baru ini telah membuka ajang perlombaan sepak bola antar fakultas Senin lalu (26/5). Acara tahunan yang bertajuk Fish Cup XIV ini berlangsung di lapangan Pancasila Fakultas Kedokteran Hewan UGM  dan berjalan hingga lima belas hari ke depan.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara kali ini berhasil diikuti oleh banyak fakultas dari universitas yang berbeda. ”Beda-nya, biasanya hanya lingkup UGM, tapi baru tahun ini sampe  luar UGM. Intinya, kami (panitia fish cup-red) ingin mengajak teman-teman dari universitas lain ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara,” tutur Susilo Indarto, selaku humas acara Fish Cup XIV. Tak ayal memang, banyak peserta dari fakultas lain ikut andil dalam acara ini, seperti Universitas Islam Indonesia (UII), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) maupun dari Universitas Islam Negeri (UIN).

Fish Cup sendiri merupakan ajang perlombaan tahunan bagi mahasiswa perikanan, khususnya bergerak di bidang olahraga. Nah, pada tahun yang ke  XIV ini panitia mengambil tema Reach Your Goal, Rise Your Pride, Rock Your Soul.

769 Total Views 1 Views Today

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *